Minggu, 10 November 2019

Steve Talks Shite No1 


Dalam posting pertama saya "Steve Talk Shite", saya merasa perlu mengomentari sesuatu yang saya dengar di mobil pagi ini. Sekarang saya harus mengatakan bahwa saya penggemar berat Talksport. Saya suka olahraga dan saya biasanya dapat ditemukan menonton, mendengarkan, berdagang atau membicarakannya. (Sayangnya tidak pernah memainkannya!).

Saya cukup mengemudi saat ini, dan Talksport selalu menyala di dalam mobil. Pagi ini saya mendengarkan sarapan olahraga Alan Brazil. Dia memiliki presenter tamu yang berbeda setiap hari. Favorit saya adalah Ally McCoist dan Ian "Ollie" Holloway. Keduanya memiliki beberapa cerita hebat dan menawarkan opini yang bagus. Salah satu orang yang paling tidak saya sukai adalah "Big Sam" Allardyce. Pria ini kehilangan pekerjaan karena suatu alasan, dan penggemar sepak bola di seluruh Inggris bersyukur akan hal itu. Kita semua takut ketika manajer kita mengatakan bahwa dia akan mendapatkan pekerjaan membuat tim kita bermain sepak bola yang membosankan dari tahun 1990-an.

Selama beberapa minggu terakhir telah ada "penelepon" di acara AB. Seharusnya penggemar Man Utd, mengatakan mereka akan menyambut Big Sam mengambil alih. Apakah ini asli? Brazil adalah pasangan besar dengan Sam, saya pikir dia mungkin memiliki agenda untuk mendapatkan pekerjaan bagi pasangannya. saya mungkin salah, tapi sepertinya begitu. Mereka sepertinya mendorong Big Sam keluar setiap kali ada manajer di bawah tekanan, dan dia sangat senang memasukkan pisau ke dalam, dengan cara sinis.

Pagi ini dia mencibir dilema Everton, sangat senang dengan statistik buruk Marco Silva di EPL. Ketika Everton menyingkirkan Sam karena para penggemar mereka yang malang, kami muak menonton sepak bola yang jelek. Dia tampaknya tidak dapat memahami bahwa Sepakbola modern adalah bisnis hiburan. Saya pikir sebagian besar dari kita lebih suka menonton pertandingan menghibur yang hebat daripada piala kemenangan tim kita "jelek". Tentu saja, kami menginginkan keduanya!

Brasil juga membuat kerusakan tentang Ole Gunnar Solskjaer. Mengatakan dia pikir pekerjaan Manchester United terlalu besar untuknya. Penelepon lain kemudian muncul (Manc) dan menuntut agar Big Sam diberi pekerjaan terbesar dalam sepakbola. Dia terus mengutip bahwa Mold to Cardiff untuk Man U adalah langkah terlalu jauh.

Menurut mantan manajer Inggris; (Apakah aku bermimpi itu ???. Penggemar Inggris menyanyikan lagu "Great Escape" sebenarnya mengarahkan itu di Allardyce. Persetan denganku, kami benar-benar memiliki pelarian yang hebat di sana!) Pria Inggris yang pernah perkasa itu "dalam bahaya degradasi ”.

Ya, mereka buruk dan ya, mereka memiliki beberapa pemain biasa. Saya tidak pernah berpikir Ashley Young memiliki standar yang cukup tinggi untuk bermain untuk Man Utd, bahkan ada beberapa yang tidak memenuhi standar tim 6 teratas mana pun. Ashley Young? Fred? Dalot? Lingard? Shaw?

Saya merasa kasihan kepada Ole, tidak ada pertanyaan bahwa orang yang telah memimpin kekacauan yang menjadi Man Utd tentu saja dengan mantan akuntan dan bankir investasi tanpa latar belakang di Football dan tidak ada petunjuk. Tuan Ed Woodward. Dia tidak diragukan lagi sangat pandai menghasilkan uang. Namun tidak begitu bagus pada aspek terpenting menjalankan sebuah klub sepakbola. Memiliki tim yang layak yang menggairahkan para penggemar dan memenangkan pertandingan.

Jadi adakah cara untuk menghasilkan uang dari situasi ini?

Pasar yang berkaitan dengan manajer EPL adalah “manajer berikutnya yang akan pergi”
Ole memiliki persaingan ketat dari Marco Silva yang disebutkan sebelumnya di 1.8. Ole GS 4.3 untuk uang kecil dengan Betfair. Poch di Spurs berada di urutan berikutnya, tetapi ketua Spurs Levy terlalu cerdik dan terlalu ketat untuk membayar pesangon.

Pertandingan berikutnya adalah pertandingan kandang vs Liverpool setelah jeda internasional, diikuti dengan tandang ke Norwich dan kemudian tandang ke Bournemouth sebelum bertemu Brighton di kandang. Saya pikir dia mengindahkan 9 poin dari pertandingan itu. Bisakah Anda melihat mereka mendapatkan itu? Saya tentu saja tidak bisa. Saya pikir bahkan jika tidak memecat Ole, tekanan dan desas-desus hanya akan bertambah buruk dan harga ini lebih pendek.

Everton di sisi lain memiliki pertandingan kandang v West Ham, kemudian pergi ke Brighton, rumah bagi Watford. Pikir Marco bisa lolos dengan perlengkapan yang lebih baik ini.
Ole adalah 4,5 dengan Paddy Power di manajer EPL berikutnya yang akan dipasarkan
Marco Silva di 2.1. Saya pikir Ole mungkin peluang segera. Masalahnya adalah kurangnya likuiditas pada tahap ini.

Mungkin perdagangan terlalu berisiko dan tidak cukup likuiditas, tetapi menarik untuk melihat bagaimana hasilnya. Seperti yang saya katakan. Ini adalah permainan opini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar