Minggu, 10 November 2019

Steve Talks Shite No3, Berapa Nomor Anda? 


Pada awal program pelatihan saya, saya menjadwalkan panggilan dengan mentee saya dan kami memiliki diskusi seputar penetapan tujuan. Saya percaya ini menjadi bagian penting dari proses. Ini memberi fokus dan mengatur nada perjalanan ke depan.

Saya sangat tertarik, sejak awal untuk mengelola "harapan". Sejauh ini semua orang yang telah melakukan percakapan dengan saya ini sangat realistis. Tetapi ketika saya membaca media sosial, jelas bagi saya bahwa secara umum hal ini tidak selalu terjadi.

Jadi apa yang realistis? Sangat mudah untuk sedikit terbawa suasana. Lagipula jika Anda menghabiskan banyak waktu di Twitter, Anda akan berada di bawah ilusi bahwa perdagangan semudah "menekan beberapa tombol" atau bahkan mengikuti salah satu dari plester poster baru yang tiba-tiba muncul dan mulai memposting keberhasilan mereka naik.

Setelah beberapa minggu mereka menjadi ahli dan orang-orang mulai menjilat atas kemurahan hati mereka untuk berbagi dan nasihat luar biasa mereka. Melihatnya seratus kali. Seringkali itu melibatkan strike rate yang sangat tinggi, tetapi dengan risiko yang sangat buruk dan faktor imbalan. Saya tidak peduli banyak tentang ini, mereka datang dan pergi. Tapi saya peduli dengan orang yang mereka hisap, dan akhirnya meludahkan lagi. Pokoknya saya ngelantur.

Aku bertanya lagi. Berapa nomor telepon anda?

£ 15 sehari? £ 50 sehari? £ 300 seminggu? £ 500 sehari? Apa yang ingin Anda dapatkan?
Kenyataannya tentu saja, ini semua tidak penting. Jika Anda tidak bisa cukup konsisten untuk menghasilkan laba MINGGU, saya katakan setiap minggu, karena jika Anda tidak bisa mendapatkan konsistensi untuk mendapatkan laba dari minggu ke minggu, saya sarankan eksekusi jangka panjang Anda mungkin memerlukan lebih banyak pekerjaan.

Kami kemudian mendapatkan skalabilitas. Saran bahwa itu cukup banyak adalah bollocks. Di sebagian besar pasar "roti dan mentega". Saya tidak akan merasa terlalu nyaman menggunakan lebih dari £ 2 atau 3 ribu sebagai kewajiban. Mendapatkan uang Anda ke pasar itu mudah, tetapi mengembalikannya ketika keadaan mulai naik adalah cerita yang berbeda. TETAPI Anda dapat melakukan banyak hal baik dengan bank sederhana seharga £ 1000 (seperti yang saya gunakan untuk membuat beberapa video "realistis" untuk grup saya)

Mengetahui apa yang harus dipertaruhkan adalah teka-teki yang nyata, Menggunakan punggung kecil itu masuk akal, tetapi memiliki masalah sendiri. Lagi pula, jika Anda memiliki posisi keluar yang ditentukan sebelumnya (seperti yang saya ajarkan) maka idealnya Anda harus mengambilnya. Namun, jika kerugian untuk Anda adalah 16p, tetapi membiarkannya satu sama lain mencentang Anda menghasilkan kerugian 25p. Apakah Anda memiliki kontrol diri untuk mengambil jalan keluar ini? Sekarang dengan selisih 11p Anda tidak akan peduli. Bagaimana dengan £ 11? Bagaimana dengan £ 111? lihat poin saya?

Melakukan panggilan yang benar di awal ketika Anda mempelajari tali, tidak diragukan lagi akan menyimpan begitu banyak rasa sakit ketika Anda mulai berdagang dengan taruhan yang lebih besar. Saya melihat banyak pedagang dengan bank kecil dan harapan yang tidak realistis. Mereka berharap dapat mendengarkan iring-iringan 30 tick setiap hari, Ketika saya mendengar "Saya hanya ingin menghasilkan £ 100 sehari dengan bank £ 200 saya" Jantungku berdegup kencang.
Jangan salah, jika Anda ingin memenangkan jumlah yang lebih besar yang Anda lihat, Anda membutuhkan taruhan yang lebih besar. Tetapi sebelum Anda mencapai tingkat pertaruhan itu, Anda perlu:

Pahami apa yang ingin Anda capai
Memiliki pemahaman yang jelas tentang bagaimana mencapainya.
Memiliki konsistensi
Jika Anda tidak memiliki penguasaan 3 poin utama ini, Anda pasti akan gagal.
Sekarang, saya yakin Anda akan setuju bahwa dalam perjalanan berbahaya ke yang tidak diketahui ini, mungkin lebih baik untuk berhati-hati dan jika Anda akan kalah, maka signifikansinya berkurang. Saya bisa mengambilnya lebih jauh dari itu.

Anda membutuhkan proses yang terkendali, dapat memiliki kepercayaan dalam proses itu, dan kemudian dapat menjalankan proses itu, berulang-ulang. Singkatnya adalah apa yang kita perjuangkan.

Jika Anda memiliki momok rasa takut kehilangan uang, atau rasa takut yang melumpuhkan yang dapat mencengkeram Anda, mungkin Anda kehilangan sesuatu. Eksekusi keluar dari jendela.

Ambil "uang" dari persamaan. Berkonsentrasi 100% pada PELAKSANAAN.

Saya harap Anda menikmati artikel ini dan itu masuk akal bagi Anda. Jika Anda merasa bahwa Anda bisa mendapat manfaat di bawah pengawasan saya. Silakan mampir ke halaman "Education With Steve" saya untuk melihat opsi yang Anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar